Indah Dewi P ingatkan bahaya seks bebas

  • Share

Babatpost.com – Indah Dewi Pertiwi (IDP) dilantik menjadi Duta AIDS Indonesia. Dan dia sekarang sedang aktif berkampanye mengenai penyakit AIDS.

“Jadi aku baru saja didapuk sebagai Duta AIDS di Indonesia, tugas aku di sini untuk menyebarkan informasi mengenai penyakit HIV-AIDS yang mungkin belum banyak orang tahu ciri-cirinya seperti apa,” kata IDP saat ditemui di Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Kamis(13/8/15).

Banyak kegiatan yang dilakukan IDP, salah satunya penyuluhan ke berbagai sekolah. Dia mengaku akan terjun langsung ke masyarakat yang terjangkit HIV-AIDS.

Berita Terkait :  Akui pernah tolak Teuku Ryan gegara hal ini, Ria Ricis: Abang pernah mengutarakan isi hati

“Aku akan adakan penyuluhan setelah aku didapuk sebagai duta AIDS, karena aku sudah tahu gimana ciri-cirinya, penularan dan lain sebagainya termasuk aku akan terjun langsung ke penderita yang terjangkit HIV AIDS,” terangnya.

Indah juga mengungkapkan tujuan ia mengadakan penyuluhan karena ia ingin menyadarkan masyarakat akan bahaya HIV AIDS. Dia memberikan motivasi kepada penderita yang terjangkit penyakit itu.

“Tadi karena aku tahu bahayanya seperti apa, jadi aku pengin banget menyadarkan masyarakat supaya lebih menjaga pola hidup sehat, jauhi seks bebas dan pastinya memberikan motivasi pada penderita AIDS. Jangan takut untuk sembuh, karena memang sudah ada obatnya untuk bisa bertahan hidup lebih lama,” tandasnya.

  • Share