Ini Doa Untuk Nagita Slavina Pasca Akan Melahirkan

  • Share

BabatPost.com – Pasangan Selebriti papan atas Raffi Ahmad kini dan Nagita Slavina memang sedang menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Sebelumnya Nagita diprediksi bakal melahirkan pada bulan Agustus ini.

Sejak siang tadi, Nagita dikabarkan sudah berada di rumah RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat untuk bersiap melahirkan. Beberapa selebriti pun terlihat datang berkunjung, salah satunya adalah Melanie Ricardo.

Saat datang berkunjung di rumah sakit tempat Nagita direncanakan melahirkan pada Jumat (14/8/2015) malam, Melanie pun sempat berbagi cerita tentang kehamilan wanita yang kerap disapa Gigi itu. Istri Tyson James Lynch mengungkapkan jika Gigi ingin melahirkan secara normal.

Berita Terkait :  Kiki Fatmala Tutup Mulut Perkara Banyaknya Artis Melacur

“Aku ngobrol-ngobrol sama Gigi pengennya normal. Kita pun sangat mendukung hal tersebut. Yang penting ibu anak sehat. Namanya kan anak pertama, pengennya ini itu. Feeling gue cowok. Soalnya Gigi hamilnya funky. Tapi kan Tuhan nentuin,” kata Melani.

Saat ditanya kapan tepatnya Gigi akan melahirkan, wanita kelahiran Medan itu tak bisa menjawab dengan pasti. Ia hanya menduga Gigi melahirkan besok atau dua hari lagi.

  • Share