Inilah Alasan Ramos Menolak Tawaran Manchester United

BabatPost.com – Inilah penjelasan Pemain Real Madrid Sergio Ramos tentang alasannya menolak tawaran Manchester United dan memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan klub besar asal Spanyol Real Madrid.

“Tidak ada klub yang lebih besar di dunia ini selain Real Madrid. Kebahagiaan saya adalah prioritas saya dalam keputusan apapun,” kata Ramos kepada Express.

AHABET

“Uang itu tidak akan membuat saya pindah. Kebahagiaan dan keluarga adalah prioritas saya. Saya tidak pernah mengatakan saya ingin meninggalkan Real Madrid,” tegas Ramos dalam media yang berbasis di Inggris tersebut.

Berita Terkait :  Duel Sengit Derby Machester Bakal Tentukan Siapa yang Tetap Catat Rekor Sempurna

Sebelumnya Ramos mendapat kabar miring dengan memanfaatkan ketertarikan Setan Merah untuk menaikkan nilai kontrak barunya bersama Los Blancos. Kala itu, United diberitakan siap memberikan dana 150 ribu pounds tiap pekan jika bersedia bergabung dengan mereka.

JAYA POKER

Kini eks pemain Sevilla ini telah memperpanjang kontrak baru hingga 2020 bersama Real Madrid. dilansir The Guardian, Ramos akan mendapatkan bayaran sebesar 6,42 juta pounds per tahun bebas pajak.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More