Dampak Kabut Asap, Pihak Citilink Membatalkan 8 Penerbangan

BabatPost.com – Dampak pekatnya Kabut asap di Pekanbaru, Riau, membuat maskapai Citilink membatalkan delapan penerbangan dari dan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II, kamis (03/09/2015).

Anak perusahaan Garuda Indonesia ini sudah dua hari berturut-turut membatalkan penerbangan akibat jarak pandang di Bandara Pekanbaru menurun drastis dan membahayakan keselamatan.

“Ini terpaksa kita lakukan karena memang kondisi cuaca yang tidak baik untuk kita melakukan penerbangan,” ujar Ridwan, Manajer Sales Citilink Pekanbaru.

Rabu (02/09/2015) kemarin Citilink telah membatalkan dua penerbangan rute Pekanbaru-Yogyakarta akibat pesawat tidak bisa mendarat karena jarak pandang sangat terbatas.

Hari ini delapan penerbangan Citilink yang dibatalkan adalah untuk rute dari dan menuju Kota Pekanbaru ke Yogyakarta, Jakarta, Surabaya dan Batam.

Kondisi saat ini, membuat pihak dari Citilink terpaksa harus mengembalikan tiket calon penumpang. Hal ini menyebabkan antrian panjang pada siang hari di konter pelayanan tiket Citilink.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More