Artis Prostitusi Berinisial AS Dibandrol Rp 8 – 10 Juta Untuk Sekali Kencan

BabatPost.com – Artis dan model dengan inisial AS, yang tertangkap di salah satu hotel di jalan Embong Malang Surabaya ini memasang tarif short time. Pelanggannya harus membayar Rp 10 juta dalam sekali kencan, dan jika tambah satu jam lagi, si pria hidung belang harus membayar lagi Rp 8 juta per jam-nya.

AKBP Takdir Mattanete mengungkapkan, dalam penyelidikannya, artis berusia 23 tahun ini mengaku dibanderol antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah oleh mucikarinya BS, yang saat ini menjadi DPO polisi.

“Dia (AS) menggunakan tarif short time. Untuk sekali kencan dia memasang tarif Rp 10 juta. Dari sejumlah uang itu, Rp 1,5 juta ditransfer ke rekening BS, selaku mucikarinya. Bila si pelanggan ingin menambah jam layanan, per jamnya dikenakan tarif tambahan Rp 8 juta,” jelas Takdir di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (4/9/2015).

Berita Terkait :  Iko Uwais: Usai Cedera, Saya Jadi Mirip Shin Chan

Selama di Surabaya, sejak Senin lalu hingga diamankan petugas, AS mengaku sudah melayani tiga pria hidung belang. Dan saat ditangkap, dia dalam keadaan mabuk karena mengonsumsi narkoba. Belakangan diketahui kalau dia usai pesta sabu-sabu bersama teman-temannya.

Saat diamankan polisi di salah satu hotel di Jalan Embong Malang Surabaya, AS masih dalam kondisi masih hot.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More