Inilah Laga paling elite premiere League menurut Mata

Babatpost.com – Menurut jagoan Manchester United Juan Mata, menyebutkan bahwa pertandingan antara Liverpool dan Manchester United di Premiere League merupakan pertandingan paling elite yang ada di liga tersebut.

Semenjak bergabung dengan The Red Devils pada Januari 2014, andalan Timnas Spanyol itu mengaku tak sabar berhadapan dengan The Reds. Meski semasa membela Chelsea juga pernah menghadapi Liverpool, menurutnya tensi pertandingan yang berlangsung bakal jauh berbeda.

Laga yang mempertemukan United kontra Liverpool sudah panas sejak dulu. Persaingan semakin panas semenjak Manchester Merah sukses di bawah penanganan pelatih Sir Alex Ferguson.

Tensi panas bahkan berlanjut hingga United dilatih Louis van Gaal. Saat kedua tim terakhir kali bertemu pada Maret 2015, kapten Liverpool saat itu, Steven Gerrard, di kartu merah saat baru berlaga selama 40 detik!

Berita Terkait :  Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jerman lumat Ceko tiga gol tanpa balas

Selain itu, United dan Liverpool merupakan tim tersukses selama tampil di kompetisi paling elite di Inggris. Setan Merah menjadi tim paling banyak meraih gelar dengan raihan 20 trofi, sementara Merseyside Merah merebut dua gelar lebih sedikit dibanding rivalnya tersebut.

“Anda takkan tahu jika tak merasakan dari dalam. Saya tahu ketika saya tiba di Inggris bahwa laga United-Liverpool merupakan laga terbesar,” jelas Mata seperti mengutip dari Sportsmole, Jumat (11/9/2015).

“Sejarah kedua klub, rivalitas yang ada membuat Anda akan merasakan hal yang luar biasa sebelum memulai pertandingan. Itu sangat sulit dipercaya,” urai peraih trofi Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 bersama Timnas Spanyol itu.

Berita Terkait :  Liverpool sudah siapkan pengganti Rodgers
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More