Setan Merah bertekad lengserkan Man. City dari puncak

Babatpost.com – Menang dari Liverpool membuat moral para pemain Manchester semakin memuncak, Louis Van Gaal bahkan bertekad untuk terus melanjutkan kemenangan demi kemenangan untuk merengkuh posisi puncak dari Manchester City.

“Kami sudah lolos ke fase grup Liga Champions musim ini, kami sudah mengoleksi sepuluh poin dari lima liga. Saya rasa itu merupakan catatan yang cukup positif,” jelas Van Gaal, seperti dikutip Daily Mail, Senin (14/9/2015).

“Tujuan kami adalah menjadi yang terbaik. Kini, kami lima poin di belakang Manchester City. Tentu saja kami membidik posisi itu (puncak klasemen). Akan tetapi, saya sudah cukup gembira dengan hasil saat ini,” lanjut mantan pelatih Barcelona dan AZ Alkmar itu.

Berita Terkait :  Manchester lebih dijagokan menang dalam laga derby Minggu besok

Selain mengomentari prestasi hebat yang diraihnya di Premier League, Van Gaal juga memberikan tanggapannya mengenai kemenangan Setan Merah atas Liverpool akhir pekan lalu. Ia mengaku cukup puas dengan penampilan United, meski terdapat beberapa detail yang harus diperbaiki.

“Saya masih menuntut peningkatan performa, mengingat kami tidak segera mengontrol pertandingan. Terlebih, setelah gol pertama (dicetak Daley Blind), kami memiliki banyak ruang untuk dapat mencetak lebih banyak gol,” tuntas pelatih 64 tahun itu.

Berita Terkait :  Klasemen Liga Inggris Minggu Ini, Chelsea Semakin Menjauhi Para Rivalnya
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More