Kalah dari Eindhoven, Scholes kritik Skuad M.U

Babatpost.com – Kalah dari PSV Eindhoven 2-1 di laga perdana Liga Champions, membuat legenda hidup MU Paul Scholes angkat bicara, soal skuad Setan merah yang tidak seimbang itu.

Menurut mantan gelandang Setan Merah tersebut, kepergian Robin van Persie serta Javier ‘Chicarito’ Hernandez membuat skuad Louis van Gaal tidak seimbang. Hal itu bisa dilihat dari minimnya gol yang dicetak United sejauh ini.

“Satu hal saat ini yang jadi perhatian skuad United adalah mereka minim sekali mencetak gol. Mereka memiliki stok yang minim untuk posisi penyerang yang dapat menjamin Anda gol,” tegas pemain berjuluk Ginger Prince tersebut mengutip Sportsmole, Rabu (16/9/2015).

Berita Terkait :  Resmi Hengkang dari Bayern Muenchen, Sebastian Rode Bakal Jadi Pengganti Ilkay Gundogen

“Van Gaal berbicara tahun lalu tentang skuadnya yang tak seimbang dan saya pikir sekarang lebih tak seimbang lagi tanpa striker top,” sambung Scholes.

Setan Merah saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara grup B. PSV dan VfL Wolfsburg yang mendapatkan hasil positif berturut-turut menduduki posisi satu dan dua. Selanjutnya United akan menjamu Wolfsburg di Old Trafford, 30 September 2015.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More