Ini alasan Rossi layak rebut mahkota juara

  • Share

Babatpost.com –

Penampilan gemilang The Doctor di musim balap 2015 ini memang layak mendapat acungan jempol. Dengan umur cukup senja untuk seorang pebalap, Rossi masih mampu mengungguli lawan – lawan yang jauh lebih muda dari Rossi.

AHABET

Salah satu yang memuji performa Rossi adalah sang rival abadi, Max Biaggi. Pembalap asal Italia itu menilai Rossi layak mendapat gelar juara musim ini. Hal tersebut berdasarkan performa pembalap Tim Movistar Yamaha itu serta keberuntungan yang selama ini menaunginya.

Berita Terkait :  Valentino Rossi dihukum, Akibat Tendang Marques

“Jika orang lain lebih cepat, maka Anda harus menggunakan segala pengalaman serta skill untuk menlawannya,” ujar Biaggi, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (18/9/2015).

“Contohnya ketika seri Silverstone, hujan menolong Rossi, tapi dia bisa saja terjatuh. Jadi, ini bukan hanya soal keberuntungan. Rossi layak mendapat gelar juara,” tambahnya.

JAYAPOKER

Sebagaimana diketahui, Rossi dan Biaggi terkenal dengan rivalitas pada era MotoGP 500 cc. Biaggi yang saat itu membela Tim Yamaha Marlboro beberapa kali bersaing ketat dengan Rossi yang membela panji Tim Nastro Azzurro Honda.

Berita Terkait :  Diisukan Pindah ke Tim Lain, Ini Tanggapan Marquez

The Doctor akan kembali diuji pada seri ke-14 di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada 27 September 2015. Musim lalu rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo, berhasil menapaki podium puncak, disusul Aleix Espargaro di posisi kedua serta Cal Crutchlow di posisi ketiga.

  • Share