Rossi belum mau lengah hingga akhir musim

Babatpost.com – walaupun masih memimpin klasemen sementara MotoGp musim 2015 ini hingga seri ke-13. Rossi tak ingin terlena dengan posisinya, karena sang rival yang juga tim Yamnaha Movistra masih setia menguntit dengan perlahan dari belakang.

Menurut pemegang tujuh gelar juara dunia tersebut, meski saat ini dirinya memiliki keunggulan 23 poin dari rivalnya, Jorge Lorenzo, namun ia tetap waspada. Menurutnya Lorenzo bisa saja menyapu bersih lima balapan terakhir dengan kemenangan.

AHABET

“Keunggulan 23 poin mungkin adalah keunggulan yang bagus, namun itu belum cukup karena Jorge bisa menang setiap pekan tanpa masalah. Sama halnya dengan Marc,” papar Rossi mengutip Marca, Jumat (25/9/2015).

Berita Terkait :  Komentar kasar pecinta MotoGP Di dunia maya, cerca Marquez dan Lorenzo

“Jika saya berada di belakang mereka pada dua balapan selanjutnya, saya akan kalah. Saya harus bekerja keras di akhir pekan ini dan berjuang mendapatkan podium,” tambah Rossi.

JAYA POKER

Seri ke-14 akhir pekan nanti, Rossi akan melibas aspal panas Sirkuit Aragon, Spanyol. Rekor Rossi di sirkuit sepanjang lima kilometer tersebut jauh dari kata ciamik. Pada race musim lalu saja, Rossi gagal finis karena mengalami insiden.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More