Race Aragon beri kenangan manis untuk Rossi

Babatpost.com – Hanya meraih podium ketiga di Aragon tidak membuat Rossi bersedih, dia bahkan sangat menikmati balapan di sirkuit asal Spanyol ini. Bahkan Rossi mengatakan balapan ini adalah balapan paling berkesan menurut dia.

Selama race berlangsung, pembalap senior asal Italia tersebut terlibat persaingan ketat memperebutkan tempat kedua dengan pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Namun, Rossi tak mampu meruntuhkan pertahanan The Little Spaniard dan harus puas finis di posisi tiga.

AHABET

“Ini adalah balapan terbaik dalam hidup saya di Aragon. Sebelumnya ini selalu menjadi trek yang sulit untuk saya,” terang Rossi, mengutip dari Marca, Selasa (29/9/2015).

Berita Terkait :  Stoner dan Lorenzo versi The Doctor

“Saya tak cukup kuat untuk bisa berada di depan Dani. Selain itu, dia juga memiliki kecepatan yang baik. Jadi, saya mencoba untuk menyamai kecepatannya, bahkan ketika ia melaju dengan cepat,” jelas pemilik tujuh gelar MotoGP tersebut.

JAYA POKER

Hasil di Aragon membuat Rossi hanya terpaut 14 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Saat ini sang mantan pembalap Tim Repsol Honda tersebut mengoleksi 263 poin, sementara Lorenzo mengumpulkan 249 poin.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More