Lawan Wolfsburg, setan merah tanpa Carrick

Babatpost.com – Pelatih Manchester United Louis Van Gaal nampaknya bakal memutar otak lebih keras, pasalnya gelandang favoritnya Michael Carrick harus beristirahat saat laga melawan Vfl Wolfsburg pada lanjutan pertandingan Lica Champions Kamis besok. Meski pada akhir pekan lalu mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut bermain saat menghadapi Sunderland, namun Van Gaal takkan memasukan namanya dalam daftar skuad saat menghadapi Die Wolfe. Carrick juga tak terlihat di pusat latihan Setan Merah di Carrington dalam persiapan menghadapi Wolfsburg.

Berita Terkait :  Lazio raih title ke 6 Coppa Italia

“Saya pikir, Michael Carrick takkan bermain besok (Kamis dini hari). Dua pemain lainnya juga harus menunggu,” terang Van Gaal seperti dikutip ESPN FC, Rabu (30/9/2015).

AHABET

Selain Carrick, sebelumnya United telah ditinggalkan empat pemainnya yakni Ander Herrera, Antonio Valencia, Luke Shaw, dan Marcos Rojo. Khusus untuk Shaw, mantan pemain Southampton tersebut akan menepi kemungkinan hingga akhir musim karena cedera patah kaki saat melawan PSV Eindhoven.

“Mereka (Herrera, Carrick, Rojo, dan Valencia) mengalami cedera ringan jadi saya tak mau mengambil risiko seperti yang kami lakukan kepada Wayne Rooney. Kami melakukan hal yang sama dengan Michael Carrick dan Ander Herrera karena akan menghadapi banyak pertandingan musim ini,” jelasnya.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Giliran Jose Mourinho Didakwa Gelapkan Pajak di Spanyol!
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More