Beckham inginkan Ronaldo kembali ke setan merah

Babatpost.com – Mantan sayap andalan Manchester United, David Beckham memberikan sedikit komentar tentang Christiano Ronaldo. Dia ingin agar Ronaldo kembali ke Old traford. Seperti yang kita tahu Ronaldo saat di MU adalah pengganti nomor punggung 7 milik Beckham. CR7 sendiri menapak tilas jejak Becks yang hijrah ke Santiago Bernabeu. Superstar Timnas Portugal itu diboyong Los Blancos dengan mahar yang memecahkan rekor transfer kala itu, yakni 80 juta pounds. Becks sendiri menyampaikan keinginannya ini kepada stasiun radio talkSPORT, Sabtu (3/10/2015)

Berita Terkait :  Ronaldo nge-tweet hasil kemenangan dengan Denmark Di Twitter

“Saya adalah fans United dan sampai saat ini saya masih mencintai klub tersebut. Tak ada yang berubah. Sejujurnya saya sangat ingin melihat dia (Cristiano) kembali, sesuatu yang tidak saya lakukan sebelum pensiun. Saya pikir dia adalah United dan United adalah dia. Romantisme itu masih ada dan dia juga tahu kalau kecintaan suporter padanya sama sekali belum hilang,” celoteh Becks.

“Tapi saat ini dia nyaman di Real Madrid. Dia sudah menjadi pemain Real Madrid yang sebenarnya, bahkan sudah jadi legenda. Itu tak terbantahkan. Tapi, ke depannya tidak ada yang tahu. Segala kemungkinan masih bisa terjadi,” lanjut eks kapten Timnas Inggris tersebut.

Berita Terkait :  Tren negatif terus menerus Van Gaal siap mundur dari Manchester United

Tak ketinggalan, Becks juga turut mengucapkan selamat kepada CR7 yang baru saja sukses membukukan gol ke 500 dan 501-nya selama kariernya – baik di level klub maupun Timnas.

“Selamat buat Cristiano karena dia telah melakukan sesuatu yang benar-benar luar biasa dan sulit dipercaya. Saya yakin Real Madrid benar-benar bangga memilikinya,” tukas Becks.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More