Rossi samakan Lorenzo dengan Stoner

  • Share

Babatpost.com – Persaingan ketat menuju tahta juara MotoGP musim ini sangatlah berat, bagaimana tidak tinggal beberapa seri tersisa, kandidat juara masih belum bisa ditebak, kendati Valentino Rossi saat ini masih memimpin klasemen sementara. Rossi sempat mengalami hal seperti ini beberapa musim yang lalu. Saat dia melawan Stoner kala itu.

“Berperang dengan Jorge merupakan hal yang sangat sulit, karena dia merupakan pembalap yang sangat cepat. Hingga saat ini, saya masih belum dapat melihat kelemahan yang terdapat di dirinya musim ini,” ucap Rossi, seperti dikutip Speedweek, Senin (5/10/2015).

AHABET
Berita Terkait :  Aturan baru Yamaha rombak total motor terbaru untuk MotoGP 2016

“Apa yang terjadi antara saya dengan Jorge sepanjang musim ini, membuat saya teringat akan sosok Casey Stoner. Di mana pada saat itu, persaingan antara kami berdua benar-benar sangat luar biasa,” sambung juara dunia MotoGP sebanyak enam kali itu.

“Namun, persaingan dengan Stoner lebih mudah karena kami berdua berada di pihak yang berbeda. Akan tetapi, pertarungan saya dengan Jorge terjadi semakin sulit lantaran kami berdua berada dalam satu tim.”

“Dalam kasus seperti ini, maka saya harus dapat terus kalem dan berusaha semaksimal mungkin di setiap seri yang tersedia,” tuntas rider berkebangsaan Italia tersebut.

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Shuhei Nakamoto tuding Rossi ingin rusak citra Honda

Seperti diketahui, Rossi dan Lorenzo memang tengah bersaing ketat untuk memperebutkan status juara dunia MotoGP 2015. Dengan hanya terpaut 14 poin di antara keduanya, maka empat seri terakhir MotoGP diprediksi bakal berlangsung sangat ketat.

  • Share