Balas roket, Militer Israel lancarkan serangan udara

Babatpost.com – Serangan Militer Gaza kepada pihak Israel, membuat pihak ISrael juga tak mau tinggal diam mereka membalas dengan serangan udara di wilayah Jalur Gaza. Demikian disampaikan militer Israel seperti dilansir kantor berita AFP, Senin kemarin.

“Pesawat Angkatan Udara Israel menargetkan sebuah lokasi teror Hamas di bagian utara Jalur Gaza,” demikian pernyataan militer Israel. Sejauh ini tak ada laporan korban dalam serangan udara Israel itu.

Disampaikan militer Israel, roket yang ditembakkan dari Gaza mendarat di wilayah Israel selatan pada Minggu, 4 Oktober malam waktu setempat, namun hanya mengenai lapangan.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Israel vs Macedonia 3 September 2017

Tak ada korban akibat serangan roket Palestina itu. Militer Israel menyatakan, sepanjang tahun ini, tercatat 16 roket yang telah diluncurkan ke Israel dari Gaza.

Sebelumnya pada 30 September lalu, pesawat-pesawat tempur Israel membombardir empat kamp pelatihan milik sayap militer Hamas, Brigade Ezzedine Al-Qassam. Serangan udara itu disebutkan Israel sebagai respons atas serangan roket dari Jalur Gaza yang berhasil dihalau oleh sistem pertahanan udara Israel, Iron Dome.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More