Gareth Bale sikat pemain terbaik Wales ke-5 kalinya

Babatpost.com – Gelandang andalan Real Madrid Gareth bale, yang juga pemain nasional Wales, telah mencatat rekor  menjadi pemain terbaik Wales ke-5 kali berturut – turut. Penghargaan ini diberikan setelah dia memberikan 8 gol untuk negaranya dalam kualifikasi Piala Eropa 2016. Bale juga terpilih menjadi pemain terbaik tahunan pilihan fan dalam seremoni yang digelar di Cardiff.

“Lihat saja tahun lalu, dia mengemas beberapa gol luar biasa untuk kami. Semua pemain melakukan hal fantastis, tapi dari catatan saya, dia (Bale), layak mendapatkannya atas apa yang sudah dilakukannya musim ini,” ujar Chris Coleman, pelatih Wales.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Moldova vs Wales 6 September 2017

Acara yang digelar Federasi Sepakbola Wales juga memberikan penghargaan kepada Alan Curtis (pengabdian terlama), Tommy O’Sullivan (pemain muda terbaik), dan Kylie Davies (pesepakbola putri terbaik).

Wales kini hampir lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 untuk pertama kalinya dalam 58 tahun terakhir. Mereka hanya butuh satu poin lagi di dua kualifikasi pada pekan ini yakni tandang melawan Bosnia-Herzegovina dan menjamu Andorra.

Related posts