Microsoft luncurkan gelang pintar nan keren

  • Share

Babatpost.com – Microsoft membuat gadget mini keren yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari – hari. berbentuk gelang Microsoft menyebutnya Smartband, gelang ini mampu memunculkan notifikasi, GPS, monitor UV penelusur aktivitas tidur, kalori pengguna dan fitur perintah suara Corona. Dilansir Pcauthority, Rabu (7/10/2015), smartband besutan Microsoft dengan layar OLED lengkung ini tidak hanya mendukung smartphone berbasis Windows, tetapi juga sistem operasi lainnya seperti iOS dan Android. Untuk mendukung ketahanan layar, smartband terbaru ini juga didukung layar Gorilla Glass 3.

Berita Terkait :  Ini Penjelasan Varian Covid-19 Alpha, Beta dan Delta

Microsoft Band terbaru ini kompatibel dengan layanan Health yang disediakan Microsoft serta sistem penelusur aktivitas buatan developer pihak ketiga dan aplikasi seperti Runkeeper, Strava atau MapMyRide. Bagi pecintah olahraga golf, kabarnya Microsoft Band terbaru ini juga dapat menelusuri secara akurat untuk putaran golf, dari pukulan satu ke pukulan bola berikutnya.

Tidak hanya itu, perangkat wearable ini juga bisa mengukur ketinggian pengguna saat memanjat tebing, mendaki gunung serta bersepeda. Untuk fitur Cortana, fitur ini bisa digunakan apabila pengguna mengintegrasikannya dengan smartphone Windows Phone.

Berita Terkait :  Microsoft Ciptakan Artificial Intelligence Agar Tunanetra Bisa "Melihat" Gambar di PowerPoint dan Word

Website Windowsphone mengungkapkan, Cortana merupakan fitur asisten pribadi Anda di Windows Phone. Fitur ini membantu mempermudah Anda melakukan sesuatu dan memberikan informasi terbaru tentang hal yang penting bagi Anda.

Kabarnya, Microsoft Band terbaru akan diluncurkan pada 30 Oktober di Amerika Serikat dengan banderol harga USD249 atau sekira Rp3,4 jutaan.

  • Share