Sulit Menghindari Es, Suara Siti Badriah Sering Menghilang

  • Share

Siti Badriah, salah satu penyanyi dangdut terkenal di Indonesia, minggu (11/10/2015) saat dijumpai di daerah Kebon Jeruk – Jakarta Barat. Ia mengataka bahwa ia sangat sulit menghindari es, sehingga acapkali mengalami batuk-batuk.

“Batuk-batuk, kadang batuknya hilang, tapi kadang sembuh. Karena aku-nya yang nggak bisa berpantangan dengan es. Kemarin sih sudah mulai mendingan. Eh, sekarang begini lagi” tutur Siti Badriah pada Minggu, 11 Oktober 2015 di daerah Kebon Jeruk – Jakarta Barat.

Karena sakitnya tersebut, alhasil Siti Badriah pun harus menjalani hari harinya dengan istirahat untuk mengembalikan staminanya. Bahkan, Siti Badriah pun sudah mulai mencoba untuk menjalani pengobatan Cina guna mengembalikan suara emasnya yang habis karena sakit batuk yang ia derita. “Baru saja minum obat dari apotik Cina sih” terang Sibad.

Berita Terkait :  Ngaku ingin bertemu anak, Galih Ginanjar ungkap alasan tak kasih nafkah ke King Faaz

Mengenai suara, Siti Badriah sendiri memang diharuskan untuk dapat mengobatinya supaya dia pun dapat kembali lagi bernyanyi secara maksimal di atas panggung. Lain dari hal itu, beberapa waktu yang lalu, Siti Badriah sempat dikabarkan tengah dekat dengan pria tampan, James Thomas. Akan tetapi, saat disinggung mengenai hal tersebut, Sibad justru mengaku bahwa dirinya tengah menjomblo.

“I am single. Aku lebih suka cowok Indonesia. Tapi kalau misalnya dapatnya bule yah Alhamdulillah” terang Sibad saat dilontari pertanyaan mengenai status hubungannya. Untuk pasangan sendiri, Sibad juga mengaku tak menolak apabila harus dipertemukan dengan pria berdarah negara lain. “Apa saja, misalkan dapetnya negro yah sudah negro” tutur perempuan 23 tahun itu.

Berita Terkait :  Duka Bella Ditinggal Suryono dan Isu Mobil Bodong

Sepertinya kondisi demikian kini sedang menimpa pedangdut Indonesia, Siti Badriah. Pedangdut yang akrab di sapa Sibad ini sudah menderita sakit batuk selama kurang lebih dua minggu terakhir ini. Ternyata batuk yang ia derita turut membuat Sibad kehabisan suara.

Padahal, diketahui bahwa sakit yang diderita Sibad itu sudah mulai sembuh kemarin lusa. Akan tetapi, lantaran Sibad yang tak bisa menahan dahaga dan meminum es, ia pun akhirnya kembali lagi mengalami sakit yang sampai menghilangkan suara emasnya. Keinginan meminum es yang tak dapat dibendung Sibad ini pun juga sudah ia akui.

  • Share