Lia Trio Macan cari sensasi hubungan dengan Shaheer

  • Share
JAKARTA, 29/11 - KLIK! AWARDS ANTV 2011. Trio Macan mendapatkan penghargaan kategori 'Video Musik Dangdut Terbaik' pada malam penghargaan 'Klik Awards 2011' di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta, Selasa (29/11/2011) malam. Klik! Awards yang diadakan oleh stasiun televisi ANTV tersebut merupakan program penghargaan bergengsi kepada para musisi Indonesia, termasuk clip maker sebagai elemen pendukung dalam musikalitas Indonesia. Foto: VIVAnews/Muhamad Solihin/11.

Babatpost.com – Penyanyi dangdut dari trio macan, Lia saat ini sedang menjadi hot topik dimana – mana pasalnya dia dianggap menjadi orang dibelakang kandasnya hubungan Ayu TIng Ting dan Shaheer Sheikh. Lia Trio Macan tak mau memberikan konfirmasi tentang kejelasan kabar tersebut. Hal ini tentu semakin menyulut emosi netizen karena pengakuannya itu tak sesuai dengan tindakannya.

“Trio Macan dibentuk sejak 2005 dan menjadi grup Dangdut paling populer di Indonesia. Kami tak butuh popularitas orang lain, gimmick, hoax atau opini untuk mencapai kesuksesan. Kami membuktikan bahwa kami bisa sukses dengan kreasi, lagu dan kreativitas,” tulisnya pada caption.

Tak butuh waktu lama, caption tersebut langsung menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka menilai jika sikap Lia yang tak kunjung memberikan konfirmasi tersebut adalah bagian dari mencari sensasi dan popularitas.

  • Share