Ayah Glenn Fredly Ingin Segera Anaknya Menikah

Sepanjang Sabtu sempat berhembus isu Glenn Fredly pindah keyakinan demi Aura Kasih. Tak jelas benar dari siapa yang mengembuskan isu tersebut. Padahal, sepanjang hari Jumat, Aura Kasih hanya menghadiri acara ulang tahun Commuterline ke-7. Ia naik kereta rel listrik (KRL) dari Manggarai di Jakarta Selatan  ke Stasiun Juanda di Jakarta Pusat.

Sementara Glenn Fredly tak hadir di acara tersebut. Ia tak menemani Aura saat itu. Namun, mengapa yang muncul isu Glenn pindah keyakinan? Glenn memang pernah mengunggah video saat mengenakan baju koko dan berpeci saat mengucapkan selamat Lebaran di akun Instagramnya pada 17 Juli 2015 lalu.

Berita Terkait :  Alasan Mutia Ayu dipertemukan dengan Tuhan Yesus hingga pindah agama: Aku sebagai contoh...

Mengenakan ‘jumpsuit’ hitam, Aura Kasih mengaku takjub dengan perubahan wajah kereta api yang semakin baik. Tak ada lagi pedagang berkeliaran dan juga terdapat pendingin ruangan yang membuat sejuk gerbong kereta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejauh ini, baik Aura Kasih dan Glenn tak menanggapi merebaknya isu tersebut. Lagi pula, sepanjang yang diketahui Glenn tak pernah menanggalkan keimanannya demi sebuah pernikahan sekalipun.

Masih terekam dalam ingatan, saat Glenn menikah dengan Dewi Sandra beberapa waktu lalu. Glenn tetap pada keyakinannya, begitu juga dengan Dewi Sandra. Mereka sama-sama teguh berpegang pada keyakinannya.

Berita Terkait :  Apa aja sih yang jadi kesibukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, lihat disini

Hal lain, sejauh pemberitaan selama ini, Aura Kasih maupun Glenn belum pernah mengungkap status hubungan mereka. Glenn memang pernah tertangkap kamera saat bersama Aura Kasih beberapa waktu lalu. Namun, Aura emoh bicara soal tersebut.

Ayah kandung Glenn Fredly, Hengky David Latuihamallo rupanya sudah tidak sabar ingin melihat anak lelaki tersebut untuk kembali membiduk rumah tangga. Hengky yang ikut menyaksikan secara langsung konser tunggal anaknya bertajuk ‘Menanti Arah’, itu mengaku senang jika anaknya bisa menikah dengan penyanyi Aura Kasih.

Berita Terkait :  Atiqah Hasiholan Ingin Buru-buru Punya Anak Usai Perankan Film Ini

Hengky yang mengetahui Glenn tengah dekat dengan Aura itu berharap agar anaknya bisa segera melepas status dudanya. Meskipun berbeda keyakinan dengan Glenn, Hengky mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut

Pada konser perayaan 20 tahun Glenn berkarya di industri musik tanah air, Hengky merasa sudah banyak sekali memilihat perubahan yang terjadi pada anaknya tersebut.

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More