Vino Berikan Kebebasan Marsha Untuk Berkarir

  • Share

Menjadi seorang publik figur dengan jadwal syuting yang cukup padat, Marsha Timothy merasa begitu beruntung mempunyai sosok pendamping hidup seperti Vino G Bastian. Bagi Marsha Timothy, Vino adalah tipe pria yang memberikan kebebasan untuk sang istri menjalani kariernya.

“Alhamdulillah suami sangat support dan mendukung sekali pekerjaan saya. Dia selalu suppoprt apapun itu” ungkap Marsha Timothy saat dijumpai di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini.

Meskipun telah dikasih kebebasan oleh Vino G Bastian, akan tetapi Marsha pun tetap untuk terus mengutamakan kebersamaannya dengan Vino dan juga anaknya. Ia harus mampu menyeimbangkan antara perannya sebagai seorang selebritis, juga sebagai istri Vino serta ibu untuk anaknya. Marsha berharap bahwa dirinya akan terus dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Vino kepadanya.

Berita Terkait :  Bahaya penyempitan tulang leher, kondisi yang dialami Hanung Bramantyo

“Bahkan menurut saya, dia (Vino G Bastian) mungkin bukan tipe lelaki yang bersyarat atau kamu boleh asal ini itu. Tapi dia memang memberi kebebasan untuk saya, dan yang paling utama dia masih percaya kalau saya bisa melakukan atau mendahulukan prioritas yang lebih penting contohnya adalah anak yang memang saat ini juga masih kecil, dan saya berharap untuk terus bisa menjaga kepercayaan itu serta bisa membagi waktu untuk keluarga” tutur Marsha.

Marsha juga menyampaikan bahwa anak pertamanya Jizzy Pearl Bastian, seringkali menanyakan bunda dan ayahnya itu. Pasalnya, anak Vino dengan Marsha memang jarang untuk jauh dengan keduanya. “Mungkin karena dia mau kita berdua ada, enggak tau deh yah. Apalagi memang dia sangat aware dan dekat dengan keberadaan kita” pungkas Marsha. Marsha Timothy sendiri belum menghendaki anaknya untuk terjun ke dunia entertainment Indonesia di umurnya yang baru beranjak usia 2 tahun itu.

Berita Terkait :  Berikut pengakuan Nikita Willy perihal tuduhan pindah agama

Saat disinggung soal momongan, Marsha Timothy mengaku bahwa dirinya dengan Vino G Bastian pun menginginkan untuk menimang momongan lagi. “Mau banget punya anak lagi. Apalagi sekarang Jizzy sudah berumur dua tahun dua bulan, dan ternyata nggak hanya aku yang ngebet, tapi suami aku juga pengen nambah momongan untuk nemenin Jizzy. Tapi kita nggak ingin merencanakan apa-apa. Jalanin aja, kalau memang rezekinya anak yah pasti akan di kasih” tutup Marsha Timothy.

  • Share