Tak mau kehilangan momen, Samsung segera rilis Galaxy S7

Babatpost.com – Dirumorkan bakal segera mengganti era sukses Galaxy S6, pabrikan Handphone asal Korea, Samsung nekat bakal merilis Galaxy S7 kepasaran awal tahun depan. Seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (20/10/2015), laman Electronic Times di Korea Selatan menginformasikan Samsung kemungkinan telah menyelesaikan desain Galaxy S7 pada September. Setelah itu, mereka bersiap segera mendobrak pasar pada 19 Januari 2016.

Artikel dalam laman Korsel itu juga melaporkan bahwa Samsung akan merilis dua perangkat yang terdiri dari versi premium dan subpremium atau menengah. Artinya, Galaxy S7 nanti juga akan dirilis dengan banderol yang lebih murah.

Read More
Berita Terkait :  Update One UI 4 di Galaxy S21 Series, Apa Saja yang Baru?

Dispekulasikan, versi premium akan menggunakan chip dari Exynos, sementara versi menengahnya akan disematkan prosesor lain. Andaikan waktu peluncuran ini tepat, artinya Samsung akan menurunkan smartphone tersebut setelah pameran teknologi CES.

Galaxy S7 sendiri dirumorkan akan menggunakan prosesor terbaru Samsung yakni Exynos 8890. Exynoss 8890 dikatakan memiliki kecepatan maksimum hingga 2,3 GHz dan akan menggunakan core custom.

Related posts