Usai Dilamar Samuel Zylgwyn, Franda Nangis dan tak Bisa Tidur

Siapa yang tidak mengenal Samuel Zylgwyn, artis kelahiran Jerman ini adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara dari pasangan Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman ini mengawali karirnya mulai dari mengikuti kasting sebuah sinetron.

Tahun 2006, Mue kemudian dikontrak PH Sinemart untuk membintangi sinetron remaja berjudul Bintang dengan lawan main artis muda Alyssa Soebandono. Debut pertamanya ini terbilang sukses karena bisa mencapai 132 episode.

Sukses di sinetron Bintang kemudian Mue dilirik Multivision Plus (MVP) salah satu PH terbesar saat itu dan langsung di kontrak secara Exclusive. Di MVP Mue sukses membintangi beberapa sinetron weekly, seperti Pacar Pilihan dengan lawan main Bunga Zainal, Inikah Cinta?

Berita Terkait :  Banyak yang Protes, Samuel Zylgwyn dan Franda Akhirnya Putuskan Ngunduh Mantu di Surabaya

Bersama Nadine Alexandra, Pengantin Kecil bareng Nikita Willy, dan sinetron stripping dengan judul Cinta Indah bersama Sandra Dewi yg berjumlah 121 episode. Lewat sinetron2 itu, Mue dikenal bukan hanya di Indonesia tapi juga di negeri Jiran seperti Malaysia, Brunei dan Singapura.

Kini Samuel telah membulatkan tekatnya untuk melamar Artis Franda beberapa hari lalu. Tentu hal ini menjadi kejutan baginya.. Kejutan yang diberikan Samuel rupanya sebuah tawaran untuk melamar dan meminta Franda menikah dengannya.

Berita Terkait :  Junior Liem dan Putri Titian Ungkap Perbedaan Pasca Menikah

Franda menjelaskan, padahal semula dirinya hanya ingin makan bersama Samuel dan keluarganya di sebuah restoran di Jakarta Selatan. Saat dilamar tersebut, Franda pun menangis.

Rabu (21/10/2015),  Jakarta Selatan, usai dilamar kekasihnya, Franda mengaku dirinya menangis dan juga deg-deg an. Hampir tidak bisa tidur dan baru bisa tidur jam 5. Suasana haru juga semakin larut saat proses lamaran tersebut juga dihadiri sejumlah keluarga serta teman-teman dekat yang mengetahui perjalanan cinta mereka.

Berita Terkait :  Menikah Samuel Zylgwyn dan Franda tunjukkan romantisme di pulau bali

Saat ditanya tentang lamarannya tersebut, ia merasakan ini sangat mengharukan, semua orang ada di sana ada keluargnya juga, ada manager yang udah kaya kakak tempat curhat manager juga, terus ada ester yang temuin serta ngejodohin. Franda mengaku, senang bisa mendapatkan kejutan romantis dari orang yang spesial.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More