Bunda Maia ijinkan anaknya nikah muda

Babatpost.com – Menikah di usia saat masih menjalin hubungan dengan pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani, Bunda Maia juga tidak memaksa anak-anaknya untuk nikah muda. Maia mengaku tidak khawatir dengan pernikahan di usia yang masih belia.  “Saya juga nikah muda. Saya nikah umur 20 tahun. Kalau mereka serius hubungannya ya nikah aja. Daripada yang gimana-gimana, nikah muda lebih baik. Kalau udah sama sama sreg ya nikah, biar ga aneh-aneh,” ungkap Maia Estianty ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam (22/10).

Berita Terkait :  Yana Zein Menangis Ketika Ingat Anaknya Harus Putus Sekolah

Maia sendiri saat ini memiliki tiga orang putra yang sudah berusia remaja. Putra tertuanya, Al Ghazali baru berusia 18 tahun dan ini berarti dua tahun lebih muda dari masa-masa Maia menikah dahulu.

Read More

Sementara dua putra lain yaitu El Rumi dan Dul Jaelani masing-masing berusia 16 tahun dan 15 tahun. Sebagai remaja, anak-anak Maia tersebut tentu sudah mulai merasakan getar-getar cinta dan berpacaran. Karena cukup ganteng tidak sulit untuk Al, El, Dul untuk mendapatkan kekasih.

Berita Terkait :  Wah ternyata si Raline Shah doyan shopping barang - barang berikut ini

Walau begitu sebagai orang tua Maia memiliki kekhawatiran jika anaknya jatuh ke pergaulan yang tidak baik. Karenanya jika anaknya memang serius lebih baik menikah saja daripada terus-terusan pacaran.

“(Pacar anak) Udah dikenalin lah. Selektif dalam artian mungkin karena pengalaman, jadi ya dari wajah saya lihat juga, udah keliatan baik atau nggak,” tandas Maia.

Related posts