Joko Widodo Gandeng Bos Gojek, Kaskus, & Tokopedia ke AS, Buat Apa?

Kunjungan luar negara yg bakal di melaksanakan presiden Joko Widodo ini mengunjungi negeri AS. Kabarnya presiden Joko Widodo ini sewaktu perjalanan Lembaga ditemani dgn Nadiem yg sekarang ini menjabat CEO Go-Jek.

Presiden Joko Widodo ini selain mengajak CEO dari go-jek saja melainkan ada sekian banyak orang pula merupakan Wiliam Tanudjaya seorang yg sudah mendirikan Tokopedia, & seseorang lagi pendiri Kaskus yakni Andrew Darwis.

Read More
Berita Terkait :  Bagaimana Nasib 'Teman Ahok' Pasca Ahok Resmi Pilih Jalur Parpol?

Kunjungan ke AS ini yg dibawa Joko Widodo bersama ke3 pendiri perusahaan online di Indonesia bertujuan utk menopang perkembangan Indonesia. Mereka lakukan kunjungan kesana buat memberitahukan bahwa Indonesia saat ini serta memiliki pasar lokal yg berpotensila utk berivestasi.

Ke-3 orang yg mendirikan Kaskus, Tokopedia, & Go-Jek ini di borong Joko Widodo utk menemui pejabat yg berada di AS. Menurut Nadiem mereka dapat menemui lebih kurang lima sampai tujuh pejabat yg menjabat dgn peran yg paling mutlak di negeri tersebut.

Berita Terkait :  Pansus GTKH DPD minta guru honorer usia 40 tahun ke atas diangkat PNS

Tanggal 25 sampai 29 Oktober ini deretan pejabat negeri dapat menyambangi kerajaan technologi yg berada di negeri AS. Joko Widodo yg menggndeng bos dari Go-Jek, Kaskus, & tokopedia ini bertandang ke amerika bertekad bakal menemui para prtinggi yg memiliki product unggulan yg tidak sedikit kita ketahui ialah Apple, Microsoft, Google & Fb.

Joko Widodo presiden Indonesia serta dapat membahasa persoalan internet utk Indonesia sektor timur & untk kawasan terpencil yang lain, pun membicarakan investasi timah. Menurut bos Go-jek ini bahwa founder yg tetap mungil dari Indonesia ini teramat membutuhkan pertolongan mereka biar founder tesebut sanggup seperti mereka.

Berita Terkait :  Survei: Presiden Jokowi masuk tokoh publik berpengaruh di media sosial

Waktu Ini bersama adanya KasKus yg sudah jadi cikal dapat terbentuknya Tokopedia & Go-Jek. Sebab kepada kala ini Kaskus sudah di kenal oleh pihak yahoo sebab yg paling perdana berdiri di Indonesia.

Kalau mengijinkan presiden Joko Widodo bakal menyempatkan bermalam denga Tim Cook, Joko Widodo bersama deretan Joko Widodo mereka pula bakal mengunjungi Dispora Indonesia yg berada di Silicon Valley.

Related posts