Rossi salahkan asap ganggu pandangan

  • Whatsapp

Babatpost.com –

Bakal start di posisi ketiga dibelakang dua jagoan Repsol Honda, padahal sebelumnya Rossi tampil sangat impresiv di sesi latihan. Di belakang Rossi menanti saingan utama sekaligus rekan setimnya Jorge Lorenzo yang siap menerkam secara tiba-tiba.

Read More
Berita Terkait :  Toprak Razgatlioglu Tolak Tawaran Yamaha untuk Tampil di MotoGP

Rider senior itu mengaku tidak bisa melihat apapun karena asap yang menyelimuti lintasan dalam tiga hingga lima hari sebelumnya. Hal itu yang kemudian membuat Rossi gagal bersaing di posisi terdepan.

“Saya harus membuat awal yang baik, mencoba untuk memberikan yang maksimal dan melihat apa yang terjadi. Juga cuaca. Selama tiga, empat, lima hari, kami tidak bisa melihat apa–apa (karena kabut). jadi, mungkin malam ini bisa turun hujan dan besok kering, atau tidak turun hujan malam ini hingga besok,” ujar rider 36 tahun itu, seperti diberitakan Crash, Minggu (25/10/2015).

Berita Terkait :  Perang terakhir Lorenzo dan Rossi di tanah Eropa

“Saya harap besok akan menjadi dry race, tapi kita harus siap dan mempersiapkan diri untuk segala cuaca,” tambahnya.

Balapan nanti dipastikan akan sangat menarik mengingat MotoGP 2015 hanya menyisahkan dua seri (termasuk Sepang). Rossi masih memimpin klasemen sementara pembalap dengan 296 poin, menyusul Lorenzo di tempat kedua dengan 285.

Related posts