Iga Goreng Cabe Rawit Bandar Lampung

Hadirnya tempat nongkrong baru tentu menjadi kabar menggembirakan bagi para pecinta kuliner. Apalagi bila tempat itu menawarkan berbagai menu baru dan suasana yang nyaman.

Red 9 Cafe adalah salah satunya. Kafe yang berada di Jalan Raden Intan No 106 (samping Apotek Enggal), Bandar Lampung, ini menawarkan semua yang diinginkan pecinta kuliner. Sebut saja urusan sajian makanan, di sini disajikan dengan ekslusif, berkualitas, dan harga terjangkau.

Bagi penghobi nongkrong, lokasi ini cocok untuk hangout ataupun bersantai dengan keluarga serta para sahabat. Apalagi tempat ini dilengkapi fasilitas family room karaoke yang menawarkan kualitas audio dan kenyamanan bagi penyukanya. Sedangkan untuk kulinernya, Red 9 Cafe menawarkan yang tidak ditemukan di tempat kuliner lain.

Berita Terkait :  Resep Olahan Daun Ubi Jalar yang Mudah dan Sehat

Sebut saja di antara kuliner andalannya seperti Iga Goreng Cabai Rawit, Mie Goreng Siram, Sate Lilit ala Red 9, Ayam Bergembira, Lychee Mojito, Strawberry Delight Mojito, serta puluhan kuliner spesial lainnya.

Fasilitas yang tersedia mendukung kenyamanan pengunjung dalam bersantap atau sekedar nongkrong. Apalagi bangunan berlantai empat ini dilengkapi setidaknya 10 room karaoke yang memanjakan para pengunjung.

“Di sini kami menyediakan ruangan santai outdoor dan dilengkapi aksesoris payung sebagai tempat berteduh.

Berita Terkait :  Inilah Sebab Kuah Gulai Ikan Berbau Amis

Bagi perokok, ruangan ini bisa jadi alternatif bersantai. Adapun ruang utamanya full AC dengan deretan bangku atau meja yang nyaman, konsep mini bar, dan juga dilengkapi fasilitas panggung live akustik,” jelas Winta.

“Khusus panggung live akustik, sementara ini kami adakan setiap Senin dan Sabtu malam. Sedangkan menu makanan atau minumannya variatif, mulai dari menu Nusantara, western, oriental, dan kuliner kreasi lainnya. Untuk harga, kualitas rasa, tampilan, dan porsinya, kami bisa diadu,” sambungnya berpromosi.

Berita Terkait :  Wisata ke Malang kurang lengkap tanpa menyantap makanan khas Malang berikut ini

Bicara kuliner spesial, kata Winta, sejauh ini Iga Goreng Cabai Rawit masih menjadi andalan. Makanan berat bercitarasa pedas manis ini diolah dari iga sapi impor yang dikomposisikan dengan bumbu rempah dan potongan cabai rawit super pedas. Sebagai pelengkapnya, disajikan nasi hangat dan kuah kaldu yang segar.

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More