Perjalanan Karir Arzetti Bilbina Huzaimi

Menjadi figur publik, seluruh aksi Arzetti Bilbina menjadi banyak sorotan. Memulai karier menjadi model serta berjalan selalu meraih prestasi-prestasi yang lain, sampai saat ini jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Menjadi profil publik, beberapa kehidupannya yang jadi perhatian pasti menghasilkan pujian serta jadi misal buat orang lain juga generasi sesudahnya. Ini biodata serta perjalanan kariernya:

Dari segi kecantikan serta bentuk tubuh wanita ini tidak diragukan lagi bila banyak terima pujian. Arzetti mengawali karier-nya juga sebagai peragawati, jalan lenggak-lenggok di catwalk bikin namanya populer jadi model papan atas tanah air. Apa yang paling menarik dari Arzetti?

Berita Terkait :  Ruben Onsu Bercerita Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia

Sebuah voting yang sangat menarik berkenaan pertanyaan itu dibawah biodata Arzetti, dari 30 vote yang menilainya akhirnya yang nyatanya penampilan bentuk tubuh jauh lebih unggul dari parasnya cantiknya. Yakni sejumlah 77 % buat tubuh serta 10 % buat wajah. sedangkan pilihan buat kecerdasan, skill serta humor di bawah keduanya.

Bukan hanya jadi model, Arzetti pun memasuki dunia perfilman, walaupun belum jadi pemeran utama, awal mula dia pernah akting dalam film televisi FTV “Ajari Aku Cinta” serta sinetron “Romantika”. Semenjak akting di film FTV “Ajari Aku Cinta” (2007), ia semakin banyak jadi sorotan dan terkenal. Wanita yang lahir di Lampung Sumatera Selatan, 04-09-1974 itu bernama lengkap Arzeti Bilbina Huzaimi.

Berita Terkait :  Shaheer tersenyum tenang bersama wanita ini ..

Kegiatan arzetti selain dua diatas juga ditambah jadi presenter program televisi diantaranya acara horor Percaya Nggak Percaya serta mengajar di Face Modelling. Dia juga membangun sebuah sekolah modeling untuk menyalurkan bakatnya pada generasi selanjutnya dengan Jamal Hasan, sekolahnya adalah Zema Management, ia pun menjadi pengajar di sekolahnya. selain mengajar, ia pun pernah jadi juri reality show Mamamia Show.

Model dan presenter arzetti selanjutnya mencicipi dunia politik, ia kini dilantik sebagai anggota DPR, 28-01-2015, untuk masa 2014 sampai 2019. Sebagai pejabat paruh waktu dari PKB untuk meneruskan posisi Imam Nahrawi. Adapun kehidupannya dalam keluarga, Arzeti mempunyai 3 anak, buah dari pernikahan dengan pengusaha, Aditya Setiawan. setelah memiliki anak, ia pun dijadikan Duta ASI dari Juli 2005.

Berita Terkait :  Budi Anduk Menghembuskan nafas terakhir
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More