Ternyata Raisa mudah banget jatuh hati lho …

Babatpost.com – Penyanyi cantik dan juga bertalenta Raisa Andriana ternyata memiliki sifat yang baik, yaitu mudah jatuh hati. Mudahnya jatuh ini membantu dia membuat sebuah karya lagu. “Saya orang yang paling gampang jatuh hati. Mungkin bagi saya seorang seniman itu kualitas yang dikedepankan untuk menghasilkan karya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, semalam.

Cepatnya kekasih Keenan Pearce ini jatuh hati dan menaruh empati kepada seseorang, ia lampiaskan ke siap karyanya. “Saya gampang empati, rasa yang orang kasih ke saya itu yang saya tuang ke karya saya,” ujarnya.

Mengangkat kisah dari pengalaman pribadi yang dikemas dengan nuansa musik apik ala Raisa, ia mengungkapkan maksud dan cerita dari single Jatuh Hati.

Berita Terkait :  Lelang Buku Tom Liwafa Tembus Rp 400 Juta, Semuanya untuk Gala

“Pengalaman saya sendiri itu bisa bicara tentang semua orang, jatuh hati beda sama jatuh cinta Jatuh cinta ingin memiliki, jatuh hati enggak,” tandasnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More