Tak peduli omongan orang, Marquez janji tetap tampil ngotot

  • Share

Babatpost.com – Kondisi yang panas diprediksi bakal menghiasi seri terakhir MOtogp 2015 di Valencia, disana Marquez bakal mengatur ritme balap nya, dan bakal tampil ngotot saat akhir balap, begitu rencannya. Karena dia tahu dia tak ingin ban yang overheat menjadi kendala.

Pada sesi latihan bebas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, The Baby Alien tampil cukup baik. Pada sesi free practice pertama pembalap asal Spanyol tersebut bahkan menempati posisi pertama dengan catatan waktu terbaik 1 menit 31,250 detik. Di sesi kedua, ia melorot ke posisi lima.

AHABET
Berita Terkait :  Inilah Hasil Pertandingan MotoGP Di Silverstone Inggris 2015

“Sore ini kami hanya melakukan 3-4 kali putaran dan tampaknya setelah 4-5 lap, tak hanya ban belakang tetapi juga ban depan mengalami overheat,” ujar Marquez mengutip Crash, Sabtu (7/11/2015).

“Saya akan coba mengatur pemakaian ban lagi. Seperti halnya di Phillip Island dan Le Mans saya kesulitan dengan ban depan,” sambungnya.

Masalah pada ban membuatnya tampil fluktuatif sepanjang balapan seperti halnya di Phillip Island. Hal tersebut lah yang diduga oleh Valentino Rossi sebagai akal-akalan Marquez untuk menjauhkannya dari Lorenzo pada saat itu.

JAYAPOKER
  • Share