Seri terbaru film James Bond Spectre cetak pendapatan paling mencengangkan

  • Share

Babatpost.com – FIlm terbaru dari James Bond “Spectre” mendapatkan penghasilan paling keren sebesar $73 juta setara dengan Rp992,8 Miliar, ini merupakan sejarah baru dari serial-serial film James Bond. “Spectre” melampaui “Quantum of Solace” yang dibuka dengan angka US$67,5 juta pada 2008. Tepat di belakang “Skyfall” yang mendapatkan US$88,4 juta pada 2012.

“Ini awal yang fantastis pada setiap benua, termasuk Amerika Latin, Asia, dan Eropa. Film ini memecahkan rekor ‘Skyfall’,” kata Rory Bruer, presiden Sony Worldwide Distribution.

“Ketika Anda melihat potongan global, itu benar-benar luar biasa. Kami memecahkan rekor di Amerika Latin, Asia Tenggara, dan Eropa,” kata Rory.

Berita Terkait :  Sudah launch di Amerika Doctor Strange banjir pujian, bagaimana jika diputar di Indonesia

Dilansir laman Aceshowbiz, film pendatang baru lainnya dan membuat pendapatan yang fantastis adalah “Peanuts”. Film animasi ini mendapatkan pendapatan US$45 juta dari 3.897 bioskop. Sementara itu, “The Martian” masih bertengger di bioskop selama enam pekan dengan pendapatan US$9,3 juta dari 2.855 bioskop dengan total US$197 juta.

  • Share