Hubungan Rossi dan Lorenzo sudah makin membaik

  • Whatsapp

Babatpost.com – Bos Yamaha untuk MotoGP Massimo Meregalli, menampik berita yang mengatakan adanya hubungan tidak baik antar rider Movistar Yamaha, ROssi dan Lorenzo. Tensi di markas Yamaha membara dengan adanya persaingan sengit memperebutkan gelar juara MotoGP 2015 antara Lorenzo dan Rossi. Belum lagi dengan insiden GP Malaysia yang melibatkan VR46 dengan Marc Marquez, sehingga membuat The Doctor start terbuncit dalam GP Valencia.

Sayangnya, Lorenzo justru memanaskan suasana dengan mengklaim Rossi seharusnya diberikan penalti lebih berat atas insiden Sepang. Tak lama setelahnya, VR46 mengajukan banding ke Court for Arbitration of Sport (CAS), meski akhirnya ditolak.

Read More
Berita Terkait :  Gara-Gara Regulasi Pit Stop Mimpi Marquez Terjegal

Hasil akhir GP Valencia yang dibarengi dengan adanya dugaan konspirasi The Spanish Connection pun kian membuat Rossi muak. Akibat dari itu, spekulasi akan adanya dinding pemisah di garasi Yamaha yang sempat hadir di 2008-2010 bakal comeback musim depan. Namun, hal ini dibantah Meregalli.

“Saya telah mengatakannya dalam beberapa pekan terakhir. Tak seperti seminggu sebelumnya, akhir pekan lalu Valentino dan Jorge saling cinta. Mereka hormat satu sama lain,” kata Meregalli, seperti dilansir Motorsport, Rabu (11/11/2015).

Berita Terkait :  Hadapi Lorenzo, Rossi siapkan strategi utama

“Jadi saya tak berpikir salah satu dari mereka akan meminta pemisahan data, sebab sharing adalah salah satu hal yang membuat Yamaha jadi sebuah winning team,” sambungnya.

Related posts