Istri Melahirkan Bos Facebook ikutan cuti

Babatpost.com – Setiap lelaki pasti mendampakan untuk menjadi seorang ayah yang keren bagi anak dan juga istrinya, hal ini juga berlaku pada seorang miliarder kelas dunia Marc Zuckerberg CEO dari Facebook. Tidak ingin kehilangan momen munculnya sang bayi untuk pertama kali ke dunia, Marc memutuskan mengambil cuti selama dua bulan untuk mendampingi sang istri.

“Ini adalah keputusan yang sangat personal, dan saya telah memutuskan untuk mengambil cuti melahirkan dua bulan ketika anak perempuan kami lahir,” demikian tulis Zuck, sebagaimana dikutip dari USA Today, Sabtu (21/11/2015).

Berita Terkait :  E.L. James Luncurkan Novel Spin Off dari Trilogi Fifty Shades dengan Sudut Pandang Christian Grey

Facebook memang menawarkan cuti melahirkan yang sangat banyak untuk orangtua yakni mencapai empat bulan. Cuti ini bisa diambil kapan saja selama tahun pertama kelahiran sang anak.

istri zuckenberg

“Penelitian menunjukkan bahwa orangtua yang bekerja menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, outcome dari mereka akan lebih baik untuk anak dan keluarga. Setiap hari banyak hal menjadi lebih nyata bagi kami, dan kami sangat bersemangat untuk memulai setiap tahap dalam kehidupan,” lanjut Zuck tentang dirinya dan sang istri Priscilla Chan.

Berita Terkait :  ini Nama Bayi Perempuan pasangan Gleen Alinskie dan Chelsea Olivia yang lahir Pagi ini

Menurut Zuck hal ini bisa menjadi contoh kepada perusahaan besar lainnya, yang didalamnya terdapat pegawai pria dan wanita bahwa cuti demi anak adalah hal yang wajib.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More