Ducati inginkan dua rider hebat ini ada di timnya

Babatpost.com – Berniat mengulang sukses seperti pada era Casey Stoner dimana Ducati mencetak sejarah sebagai pabrikan pertama eropa yang memenangi MotoGP. Ducati ingin segera menggaet Jorge Lorenzo dari Yamaha jika memang kontraknya telah habis.

Dramatis, sebab sepanjang musim Lorenzo selalu tertinggal oleh Rossi di klasemen. Ini adalah titel ketiga pembalap berjuluk X-Fuera tersebut setelah musim 2010 dan 2012.

Read More

Jika polemik terus berlarut-larut saat musim depan berjalan seperti apa yang terjadi di 2010, Ducati siap menampung Lorenzo. Akan tetapi, tim asal Bologna, Italia, tersebut belum mau terburu-buru mengambil langkah.

stoner lorenzp

Jorge Lorenzo adalah juara MotoGP 2015 dan salah satu pembalap tercepat. Tapi, dia memiliki kontrak dua musim dengan Yamaha, termasuk 2016. Jadi, kami hanya bisa melihat apa yang akan terjadi ke depannya,” ujar Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, kepada AS, Sabtu (21/11/2015).

“Di akhir musim 2016, kontrak pembalap-pembalap hebat akan selesai. Akan menarik melihat mulainya musim depan, dan pergerakan untuk musim setelahnya,” jelas dia.
Tampaknya Ducati memang tidak main-main untuk balapan musim depan, mereka juga tengah berunding untuk kembali mendatangkan Stoner kedalam tim, tapi sementara hanya sebagai test rider.

Related posts