Beranda Berita Lamongan DPRD Lamongan cek langsung distribusi air untuk wilayah kering di Lamongan

DPRD Lamongan cek langsung distribusi air untuk wilayah kering di Lamongan

Iklan

Babatpost.comBPBD Lamongan kedatangan tamu dari DPRD lamongan komisi D, pihak DPRD Lamongan ingin mengetahui persebaran distribusi air bersih apakah sudah tepat sasaran atau belum.

Pengiriman pada Jumat (20/11), itu berada di Dusun Pengumbulan Desa Pengaron Kecamatan Tikung. Sebenarnya sejak September lalu desa tersebut telah mengalami kekurangan air bersih.

Untuk itu, Komisi D terjun langsung ke lapangan guna melakukan pemantauan terhadap kegiatan penyaluran air yang dilakukan pihak BPBD. Sidak yang dilaksanakan komisi yang membidangi Kesejahteraan Rakyat tersebut, tujuannya adalah untuk melihat bagaimana pelayanan yang diberikan pemerintah terhadap masyarakatnya.

distribusi air bersih
Ketua Komisi D Ali Makhfud yang memimpin sidak tersebut mengatakan pihaknya pihaknya hanya ingin memastikan bahwa penyaluran air bersih yang dilakukan pemerintah benar-benar sampai pada sasaran.

Hal itu, dilakukan lantaran kondisi di masyarakat di lapangan memang sangat membutuhkan bantuan air bersih. Untuk itu ia bersama beberapa anggota dari Komisi D melakukan pemantauan langsung di lapangan.

“Apakah penyaluran air bersih sudah tepat sasaran atau belum, begitu tukasnya, karena musim kering berkepanjangan seperti ini rakyat betul-betul membutuhkan distribusi air bersih.