Asus Zenfone 4, 5 dan 6 gak bakal dapat update Android Marshmallow

Babatpost.com – Pengguna Asus Zenfone beberapa waktu lalu mendapatkan angin segar dengan info bakal didapatkannya update Android Marshmallow 6.0, terutama Zenfone 2. Tapi untuk para pengguna Zenfone dengan seri lama tidak akan mendapatkan update terbaru Android Marshmallow ini.

Dikutip dari Okezone.com “Sebenarnya jika kalian ingin upgrade, hal itu tidak bisa dilakukan pada Zenfone 4,5 dan 6, karena keterbatasan Intel, perangkat itu tidak bisa mendukung upgrade Android M. Tapi, kami punya produk yang bisa mendukungnya yaitu Zenfone 2, termasuk Zenfone Laser, Selfie, dan Max,” jawab Alvin Chou, PM division director and executive assistant Asus.

Namun, keterbatasan Intel yang disematkan di Zenfone generasi pertama itu bukanlah alasan Asus kini beralih ke Snapdragon besutan Qualcomm untuk Zenfone 2. Mereka ingin memiliki smartphone yang bisa memberikan “cita rasa” PC namun juga tetap merangkul pengguna yang ingin memiliki perangkat bersistem operasi Marshmallow.

Berita Terkait :  3 Speaker Nirkabel Ultimate Ears Ini Kuat Basah-Basahan

“Katakanlah Intel (membuat smartphone) dengan ‘rasa’ prosesor PC, tetapi kami tetap perlu brand untuk menuju Android M,” tutup Alvin.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More