Tidak pindah ke F1 adalah keputusan tepat Valentino Rossi

Babatpost.com – Beberapa musim lalu Rossi sempat di isukan bakal pindah haluan ke balap yang lain yaitu arena F1. Tapi apa yang di isukan tersebut tak terealisasi dan Valentino Rossi masih menetap di MotoGP hingga sekarang.

Ecclestone menyatakan akan sangat menyayangkan apabila Rossi kala itu pindah ke F1, karena sang rider akan memulai segalanya dari awal. Tak seperti di MotoGP yang dunianya sudah sangat dipahami VR46.

AHABET

rossi F1

“Dia memiliki beberapa kesempatan untuk ke F1. Tapi saat itu, dia sedang berada di puncak karier MotoGP. Di F1, dia akan memulai segalanya dari awal, dan akan banyak keraguan. Dia mengambil keputusan tepat dengan tidak pindah,” kata Ecclestone, mengutip dari Gazzetta dello Sport, Kamis (26/11/2015).

JAYA POKER

Valentino Rossi sendiri hampir meraih gelar juara MotoGP 2015 setelah hanya tertinggal lima angka dari rekan setim sendiri, Jorge Lorenzo. Padahal, pembalap berusia 37 tahun ini selalu berada di puncak sejak awal musim dan akhirnya harus rela melepas titel saat seri pamungkas di Valencia.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More