Facebook Menghadirkan Program Agency Ambassador

Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan internet, baik untuk sekedar bersosialisasi ataupun untuk bisnis. Banyak sekali pembisnis yang hadir di dunia internet ini. Hadirnya para pembisnis ini, karena dengan adanya internet biaya yang dibutuhkan untuk memulai suatu bisnis menjadi kecil bahkan sangat kecil, sehingga tidak heran semakin banyak orang yang ingin menjadi seorang pembisnis. Fenomena ini tentu tidak akan lepas dari pengamatan Facebook, apalagi saat ini para pembisnis di internet yang masih tahap awal atau pemula menggunakan Facebook sebagai salah satu medai untuk menjalankan bisnis. Maka tidak heran bila sejumlah praktisi kreatif dan media dari berbagai agensi di Asia Pasifik mendukung juga pada pebisnis lokal, dengan mengadakan Program Agency Ambassador. Program ini merupakan sesi edukasi dengan metode praktik langsung. Selama 3 hari di Singapura, tim Facebook akan mengajarkan perwakilan agensi dari berbagai negara cara mengaplikasikan best practice untuk kampanye dan memenuhi kebutuhan klien sesuai dengan brief yang disampaikan. Para peserta akan keliling kantor baru Facebook di Singapura dan saling tukar kado khas dari masing-masing pebisnis. Mereka akan dibagi jadi beberapa tim untuk menjalani Blue print download. Setiap grup akan melakukan presentasi di depan klien fiktif menggunakan prinsip pemasaran Facebook. Selanjutnya, peserta akan diberikan sesi mendalam dari ahli Facebook dan Instagram mengenai solusi Atlas yang dibuat Facebook dengan berbagai fungsinya. Mereka juga bisa bertanya pada Facebook untuk membantu mereka mencapai hasil terbaik untuk bisnisnya. Tidak hanya program ini, nantinya Facebook juga akan membantu banyak pebisnis lagi untuk memberikan pelatihan yang sesuai dengan bisnis mereka. Dengan semakin intensifnya Facebook melatih para agency periklanan dan tentu saja kedepannya kepada para pembisnis pemula maka tidak akan heran bila akan semakin meningkat pengguna Facebook dari yang sebelumnya satu milyard lebih pengguna akan meningkat jauh lebih tinggi. Dan tentu saja ini akan menjadi era baru bergesernya bisnis offline menuju bisnis online.

BabatPost.com – Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan internet, baik untuk sekedar bersosialisasi ataupun untuk bisnis. Banyak sekali pembisnis yang hadir di dunia internet ini.

Hadirnya para pembisnis ini, karena dengan adanya internet biaya yang dibutuhkan untuk memulai suatu bisnis menjadi kecil bahkan sangat kecil, sehingga tidak heran semakin banyak orang yang ingin menjadi seorang pembisnis.

Fenomena ini tentu tidak akan lepas dari pengamatan Facebook, apalagi saat ini para pembisnis di internet yang masih tahap awal atau pemula menggunakan Facebook sebagai salah satu medai untuk menjalankan bisnis.

Maka tidak heran bila sejumlah praktisi kreatif dan media dari berbagai agensi di Asia Pasifik mendukung juga pada pebisnis lokal, dengan mengadakan Program Agency Ambassador.

Program ini merupakan sesi edukasi dengan metode praktik langsung. Selama 3 hari di Singapura, tim Facebook akan mengajarkan perwakilan agensi dari berbagai negara cara mengaplikasikan best practice untuk kampanye dan memenuhi kebutuhan klien sesuai dengan brief yang disampaikan.

Para peserta akan keliling kantor baru Facebook di Singapura dan saling tukar kado khas dari masing-masing pebisnis. Mereka akan dibagi jadi beberapa tim untuk menjalani Blue print download. Setiap grup akan melakukan presentasi di depan klien fiktif menggunakan prinsip pemasaran Facebook.

Selanjutnya, peserta akan diberikan sesi mendalam dari ahli Facebook dan Instagram mengenai solusi Atlas yang dibuat Facebook dengan berbagai fungsinya. Mereka juga bisa bertanya pada Facebook untuk membantu mereka mencapai hasil terbaik untuk bisnisnya.

Tidak hanya program ini, nantinya Facebook juga akan membantu banyak pebisnis lagi untuk memberikan pelatihan yang sesuai dengan bisnis mereka.

Dengan semakin intensifnya Facebook melatih para agency periklanan dan tentu saja kedepannya kepada para pembisnis pemula maka tidak akan heran bila akan semakin meningkat pengguna Facebook dari yang sebelumnya satu milyard lebih pengguna akan meningkat jauh lebih tinggi.

Dan tentu saja ini akan menjadi era baru bergesernya bisnis offline menuju bisnis online.

Related posts