Lagi, Lion Air terlantarkan penumpangnya di Kuala Namu

Babatpost.com – Tiba – tiba membatalkan penerbangan tanpa pemberitahuan yang jelas, Lion Air pun menelantarkan para penumpang yang saat itu sedang transit di Kuala Namu menuju ke Aceh. Ratusan penumpang mengamuk di bandara karena perlakuan dari pihak Lion Air ini.

“Kami sangat kecewa, seperti ditelantarkan begitu saja,” kata seorang penumpang Lion Air GT0396, Zikrullah Alfarisi.

Menurutnya, Lion Air tujuan Jakarta-Banda Aceh tersebut, berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng tadi malam sekira pukul 18.30 WIB. Kemudian transit di Bandara Kuala Namu pukul 20.30 WIB. Seluruh penumpang kemudian diminta turun.

Berita Terkait :  Ini Daftar Transfer Lengkap Resmi Liga Inggris per Klub Up Date hari ini 30 Agustus 2017

“Pukul 21.00 WIB kami diminta naik lagi ke pesawat, sejam kami tunggu di pesawat sekitar pukul 22.00 WIB, tiba-tiba diumumkan penerbangan ke Banda Aceh dibatalkan,” ujar Zikrullah.

lion air 2

Hal itu membuat para penumpang emosi. Mereka menyumpah serapah dan memaki pihak Lion Air. “Tapi tidak sampai anarkis dan merusak fasilitas,” sebutnya.

Para penumpang kemudian mempertanyakan kenapa penerbangannya ditunda. “Alasan mereka sudah telat, Bandara Sultan Iskandar Muda sudah tutup. Berangkat dari Jakarta tadi juga telat 30 menit,” keluhnya.

Berita Terkait :  Pemprov Jakarta luncurkan aplikasi bernama Qlue, untuk apa sih Qlue ini ?

Kekecewaan penumpang semakin menjadi-jadi karena penginapan yang dijanjikan tidak kunjung ada. Mereka pun telantar tak jelas nasibnya di Bandara Kuala Namu sekira tiga jam.

“Tidak dikasih makan, snack juga enggak ada. Baru sekitar pukul 01.00 tadi baru jelas penginapannya di Hotel Tiara dan Miana Medan,” tukas Zikrullah yang juga mantan pegiat Lembaga Pers Mahasiswa Detak Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Pihak Lion Air menjanjikan pesawat akan berangkat pagi nanti pukul 07.30, di sisi lain pihak Lion Air juga akan memberikan kompensasi berupa uang 300ribu kepada para penumpang.

Berita Terkait :  Tak hanya nyabu ternyata para pramugari Lion Air ini juga kumpul kebo juga
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More