Kembali ke Old Trafford itu keinginan ibu Cristiano Ronaldo

Babatpost.com – Manchester United tim asal Inggris yang pernah membawa nama Cristiano Ronaldo melambung sebelum berpindah ke Real Madrid. Dan kini Dolores Aveiro menginginkan agar Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Manchester United. Dilansir dari Mirror, Selasa, 1 Desember 2015, PSG diyakini mengejar Ronaldo dan siap memberikan penawaran gaji fantastis. Bintang Portugal itu juga sedang diincar klub lamanya, Manchester United. Louis van Gaal pun telah mengakui ketertarikannya pada media.

PSG disebut akan memberikan gaji £250.000 per pekan setelah pajak, untuk menjadikan Ronaldo sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Tapi, Dolores lebih memilih putranya kembali ke Old Trafford, karena merasa hal itu lebih baik bagi keamanan Ronaldo dan cucunya.

Berita Terkait :  Bournemouth sukses tumbangkan Manchester United

ronaldo and mom

Dolores khawatir untuk pindah ke Paris, akibat serangan teror yang telah terjadi dan ancaman serangan di masa depan. Pendapat ibunya sangat berpengaruh pada keputusan Cristiano Ronaldo. Dolores juga yang selama ini merawat dan penjaga cucunya, Cristiano Junior.

Tak tertutup kemungkinan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, dan dari pihak MU sendiri masih menelaah semua kabar yang sedang santer tersiar ini.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More