Benarkah Rossi akan hengkang ke Suzuki

  • Share

Babatpost.com – Rider andalan Tim Yamaha Factory Racing Valentino Rossi membuka sebuah rumor hangat, bahwa dia akan bergabung dengan tim Suzuki jika kontraknya dengan Yamaha habis pada 2016 besok. Valentino Rossi rencananya bakal teken kontrak dengan Suzuki pada musim 2017.

Kabar ini sendiri muncul setelah Valentino Rossi melontarkan opininya tentang peta kekuatan MotoGP 2016. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, rider kebanggan Italia itu mengatakan Suzuki merupakan tim yang layak diperhitungkan musim depan.

AHABET
Berita Terkait :  Lorenzo berdoa agar cuaca di Aragon cerah

rossi 2

“Saya pikir Suzuki akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Saya rasa Aleix (Espargaro) akan mengancam musim depan. Jika didukung equipment yang baik, dia bisa cukup berbahaya,” ucap Rossi, Rabu (2/12/2015).

Nah, pernyataan ini dinilai sebagai sinyal The Doctor untuk mencoba flirting dengan Suzuki. Apalagi, Team Principal Suzuki, yakni Davide Brivio, adalah mantan bos Rossi di Yamaha.

JAYAPOKER

Kepindahan Valentino Rossi ke Suzuki sebenarnya sudah santer terdengar sejak musim 2015 dimulai, tapi Suzuki lebih memilih mencoba Maverick Vinales yang lebih muda.

  • Share