Jorge Lorenzo sindir Rossi gagal juara

Babatpost.com – Jawara MotoGP tahun 2015, JOrge Lorenzo dan juga rekan setim Valentino Rossi ini. Jorge mengatakan tuduhan yang Rossi lontarkan kepadanya dan Marquez bersekongkol adalah bentuk rasa frustasi Rossi karena gagal meraih trofi juara musim ini.

Jorge Lorenzo mengakui kalau hubungannya dengan Rossi memang kembali merenggang sejak seri Malaysia. Seperti diketahui, The Doctor menuduh Marquez kongkalikong dengan Lorenzo di GP Australia.

Namun, meski hubungan keduanya masih belum sehat hingga kini, Jorge Lorenzo yakin cepat atau lambat ia dan Rossi akan kembali bekerjasama untuk mengembangkan motor Yamaha YZR-M1 ke depannya.

lorenzo

“Saya akan bicara dengan Vale (Rossi), pasti ini akan terjadi cepat atau lambat. Saya sendiri merasa tak punya masalah dengan siapapun. Vale hanya merasa frustrasi karena ia gagal juara. Tahun ini, ia punya peluang besar untuk meraih gelar kedelapannya di premier class, dan kita tak tahu apakah ia bisa mendapatkan kesempatan itu lagi. Itu sangat disayangkan, tapi memang begitulah faktanya,” celoteh X-Fuera.

Berita Terkait :  Pindah ke Ducati Jorge Lorenzo ingin lampaui rekor Rossi disana

Tak ketinggalan, Jorge Lorenzo pun mengklaim kalau dirinya memang panatas menggondol titel juara dunia 2015.

“Kalah di seri terakhir setelah memimpin klasemen sepanjang musim jelas membuat Vale frustrasi dan inilah reaksinya. Hal ini membuatnya bertindak salah dan berkomentar macam-macam. Tapi, saya rasa saya lebih berhak mendapatkan gelar karena saya memang unggul,” jelas rider berusia 28 tahun itu.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More