Perkembangan pesat motor Ducati, bikin Andrea Iannone sumringah

Babatpost.com – Uji coba motor baru MotoGP untuk musim 2016 kembali di gelar di Jerez, beberpa waktu lalu. Dari pihak Ducati salah satu rider andalan mereka Andrea Iannone yang hanya ikut satu dari total tiga hari latihan mengatakan dia bisa merasakan perubahan besar pada motor Ducati miliknya.

Usai menguji coba pengaturan baru motor Ducati dan ban Michelin yang akan digunakan musim depan, Andrea Iannone tak kuasa memuji perkembangan timnya. Menurutnya, peningkatan yang ditunjukkan motornya begitu jelas terasa.

AHABET
Berita Terkait :  Ducati siap hadapi test pertama dengan Stoner

“Ini adalah pertama kalinya saya mencoba pengaturan motor berbeda yang bekerja dengan Michelin. Saya sangat senang karena motor berkembang selangkah demi selangkah,” tutur Andrea Iannone, seperti dimuat Crash, Rabu (2/12/2015).

stoner in ducati

JAYA POKER

Pembalap 26 tahun itu menjelaskan, saat ini dirinya sudah mulai bisa memahami bagaimana cara motor dan bannya bekerja. Meski demikian, ia tetap merasa masih banyak hal yang harus dipelajarinya demi semakin nyaman dengan motor barunya.

“(Uji coba) ini sedikit sulit, sehingga hari ini saya fokus dengan ban yang digunakan. Saya ingin bisa mengatur situasi yang baru seperti ini,” urai rekan setim Andrea Dovizioso itu.

Berita Terkait :  Lorenzo inginkan Stoner membalap untuk Ducati lagi

“Nah inilah yang ingin saya pelajari lagi, system eletronik terbaru pada motor, bagaimana system ini bekerja pada motor kami.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More