Marquez akui alami depresi ketika berseteru dengan Rossi

  • Share

Babatpost.com – Drama terbesar dalam sejarah MotoGP sempat terjadi pada musim balap MotoGP 2015, antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez. Buntut dari kejadian itu adalah gagalya dua rider ini meraih juara dunia. Dari perseteruan tersebut sang adik Marquez bercerita bahwa kakaknya mengalami sedikit depresi.

P Malaysia menjadi salah satu seri terbaik dalam sejarah dunia balap lantaran dibumbui drama yang dilakoni Rossi dan Marquez. The Doctor terbukti bersalah setelah menendang MM93 hingga terjatuh. Akibatnya, VR46 harus start paling buncit dalam lomba pamungkas di Valencia, dan peluangnya untuk menjadi juara pun pupus.

Berita Terkait :  Yamaha Perbaiki Motor Setelah GP Katalunya 2017, Rossi Jajal Sasis Baru

marquez rossi

Di mata publik terutama fans Rossi, Marquez adalah kambing hitam kegagalan The Doctor mengklaim juara dunia. Meski sempat frustrasi lantaran terus ditekan, Alex menegaskan kakaknya sudah bisa melupakan kontroversi MotoGP 2015.

“Ini kakak saya. Saya juga menderita atas apa yang terjadi dan berusaha menyemangati dia. Saya berharap takkan ada lagi pembalap lain yang mengalami situasi serupa, sebab ini tidak mudah,” papar Alex, seperti diberitakan Speedweek, Kamis (10/12/2015).

Banyak hal terjadi di musim kemarin dan itu membuat Marquez sedikit lelah, tapi sepertinya sekarang dia sudah membaik dan siap untuk bertarung lagi tahun depan.

  • Share