Benarkah, Casey Stoner bakal kembali menjadi rider penuh Ducati ??

Babatpost.com – Berpindahnya Casey Stoner dari Honda ke Ducati sebagai test rider sudah terdengar santer sebelum kejuaraan MotoGP 2015 berakhir. Tapi sekarang ini yang menjadi perhatian penuh adalah rencana Stoner kembali menjadi Full rider di Ducati.

Kabar ini mencuat setelah Stoner diketahui telah merekrut Chris Hillard sebagai manajer bisnisnya. Seperi dikabarkan RACER, Jumat (11/12/2015), Hillard bukanlah sosok baru dalam karier Stoner. Hilard adalah orang penting di Alpinestars, equipment yang pernah mesponsori Stoner. Selain itu, keduanya juga diketahui menjalin hubungan persahabatan.

Read More
Berita Terkait :  Walupun Tak Pernah Menang, Rossi Siap Bertarung Di Silverstone

Nah, dengan direkrutnya Hillard ini pun memunculkan rumor kalau Stoner berencana untuk kembali mengaspal di MotoGP secara full time. Entah ini benar atau tidak, yang pasti layak dinanti kiprah Stoner dalam menyokong Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso di Ducati musim depan.

Dua kali juara dunia MotoGP itu dipastikan akan menjalani tes pramusim 2016 di Sepang dan Qatar. Hal ini dikonfirmasi oleh Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti.

Cabiatti berkata, bahwa Stoner tidak akan menggunakan motor yang sama, yang akan dipakai para rider Ducati lain untuk test, karena banyak prototype lain yang harus dicoba dan dikembangkan oleh Rossi.

Related posts