Hasil Drawing Pembagian Grup EURO 2016

BabatPost.com – Hasil Undian Grup dan Jadwal Pertandingan Euro 2016 di RCTI – Piala Eropa 2016 di Prancis semakin dekat, babak kualifikasi sudah sepenuhnya dimainkan. Banyak kejutan yang terjadi selama babak kualifikasi. Diantaranya tidak lolosnya Timnas Belanda ke Euro Cup 2016 setelah kalah melawan Turki di laga terakhir babak kualifikasi.

Dan 12 Desember 2015 hari ini sudah ditentukan untuk jadwal dan hasil drawing undian pembagian grup tim-tim yang akan berlaga di Piala Eropa 2016 Prancis. Prancis sebagai tuan rumah akan menempati posisi satu di grup A. Euro 2016 akan diselenggarakan di 10 kota besar di Prancis. Berikut adalah hasil pembagian POT grup untuk undian grup di Euro 2016.

Berita Terkait :  Berikut Prediksi Tim yang Bakal Masuk Semifinal Piala Eropa 2016

PEMBAGIAN POT PIALA EROPA/EURO 2016
pembagian pot EURO 2016

Dan berikut ini hasil drawing undian pembagian grup Piala Eropa Euro 2016 di Prancis:

Grup A: Prancis – Albania – Rumania – Swiss.
Grup B: Inggris – Wales – Slovakia – Russia.
Grup C: Jerman – Irlandia Utara – Polandia – Ukraina.
Grup D: Spanyol – Turki – Republik Ceko – Kroasia.
Grup E: Belgia – Republik Irlandia – Swedia – Italia.
Grup F: Portugal – Islandia – Hungaria – Austria.

Berita Terkait :  Jadwal & Prediksi Turki vs Kroasia - Piala Eropa 2016

Hasil Pembagian Grup Piala Eropa 2016

Manakah yang menjadi Grup Neraka di Euro 2016 ini? Grup E sangat berpotensial menjadi persaingan yang cukup sengit. Mengingat kekuatan masing-masing tim cukup baik dan tidak bisa diremehkan satu sama lain.

Dan untuk hak siar Piala Eropa Euro 2016 di Indonesia sendiri sepenuhnya dipegang oleh MNC Grup yakni RCTI. RCTI akan menayangkan seluruh laga Euro 2016 mulai dari babak penyisihan grup hingga final yang digelar mulai tanggal 10 Juni hingga 10 Juli 2016.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More