Bournemouth sukses tumbangkan Manchester United

Babatpost.com – Pekan ke-16 Premiere League menjadi jurang maut bagi Manchester United, bagaimana tidak tim setan merah harus menelan kekalahan ketiga nya musim ini dari Bournemouth 2-1. Dan ini menjadi kemenangan kedua bagi sang lawan.
Babak Pertama

Hanya butuh dua menit saja untuk Bournemouth. Sepakan sudut Junior Stanislas langsung mengarah ke gawang De Gea. Kiper asal Spanyol tak mampu menghalau laju bola. Skor 1-0 untuk keunggulan kubu tuan rumah.

Kebobolan di awal pertandingan membuat United kesetanan membobardir gawang tuan rumah. Usaha yang dilakukan anak asuh Louis van Gaal cukup membahayakan gawang lawan, namun belum membuahkan hasil.

Berita Terkait :  Prediksi Polandia vs Hongaria, 16 November 2021

Martial hampir saja menyamakan kedudukan pada menit 17. Sayangnya tendangan pemain yang dibeli United dari AS Monaco tersebut lemah dan masih jauh dari sasaran. United berjuang keras demi menyamakan kedudukan, namun usaha mereka selalu gagal karena rapatnya pertahanan serta kesalahan yang tak perlu.

Setelah berbagai percobaan akhirnya United menyamakan kedudukan melalui Marouane Fellaini pada menit 24. Berawal dari tendangan Depay yang masih bisa ditepis oleh Boruc, namun bola rebound lalu disambar oleh pemain berambut kribo tersebut. Skor 1-1.

Serangan balik Bournemouth yang dikawal Stanislas berulang kali merepotkan barisan pertahanan United. Fullback muda mereka, Varela, terlihat kerap kali kecolongan dan tak mampu menandingi kecepatan Stanislas. Hingga babak pertama berakhir skor sama kuat 1-1.

Berita Terkait :  Skor Kacamata Jadi Hasil Akhir Duel Indonesia dan Myanmar

Babak Kedua

United langsung menekan saat memasuki babak kedua. Berkaca pada babak pertama, United tak ingin lengah di awal babak kedua. Sayangnya percobaan yang dilakukan oleh United belum bisa menembus pertahanan kukuh tuan rumah.

Setelah tancap gas di awal babak, United lengah memasuki menit 50. Bola sepenuhnya menjadi milik Bournemouth. Bek United tampak kelimpungan menghadapi serangan Bournemouth yang bertubi-tubi.

Mimpi buruk untuk United. Bournemouth sukses mencetak gol keduanya melalui Joshua King pada menit 55. Berawal dari sepak pojok, umpan mendatar kepada King diselesaikan dengan baik. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Berita Terkait :  Menangi Trofi Community Shield, pelatih Manchester United persembahkan untuk 8 orang berikut ini

Fellaini hampir mencetak gol keduanya andai sepakannya di dalam kotak penalti tak dihalu pemain belakang tuan rumah. United mulai menekan kembali setelah tertinggal, namun Bournemouth cukup disiplin menjaga pertahanan.

Murray! Pemain yang baru dimasukan pada menit 64 tersebut hampir saja merobek jala De Gea untuk ketiga kalinya. Hanya tinggal berhadapan dengan De Gea, tendangan Murray masih melambung di atas mistar gawang.

Dengan memanfaatkan serangan balik dan pertahanan super ketat ini ternyata efektif bagi Bournemouth menumbangkan Manchester United.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More