Mau tahu Ponsel unik keluaran tahun 2015, ini dia guys

Babatpost.com – Mungkin ada ratusan jenis ponsel yang diluncurkan dari berbagai vendor gadget di dunia pada tahun 2015 ini. Dari yang biasa sampai yang luar biasa. nah babatpost disini akan membahas ponsel ponsel unik keluaran tahun 2015.

BlackBerry Priv

Seperti diketahui, BlackBerry telah mengadopsi Android sebagai sistem operasi terbarunya tanpa meninggalkan OS-nya sendiri. Priv yang dirilis November 2015, disambut baik pengguna bukan karena Android tetapi desainnya yang menyediakan sliding QWERTY keyboard di layar 5,4 inci. Layarnya melengkung di samping seperti handset andalan Samsung.

Berita Terkait :  Instink buruk Lorenzo dapat teguran dari bos Yamaha

LG V10

Sekilas, LG V10 tampak seperti smartphone Android pada umumnya. Jika diteliti lebih jauh, perangkat ini didukung kamera dual front-facing untuk memuaskan pecinta selfie. Dia juga punya secondary display berukuran 2,1 inci yang selalu aktif sehingga mempermudah pengguna mengintip pemberitahuan di shortcut. Layar penuhnya berbentang 5,7 inci dengan kualitas Quad HD.

Motorola Droid Turbo 2 / Moto X Force

Dirilis dengan nama Droid Turbo 2 di AS, smartphone Motorola ini disebut Moto X Force di seluruh dunia. Dia merupakan perangkat high-end pertama di dunia yang membawa layar tahan pecah. Teknologi yang ditemukan Motorola ini disebut ShatterShield dan menjamin layar perangkat tak akan pecah dalam empat tahun.

Berita Terkait :  Inilah Daftar Hp Xiaomi Yang Mendapat Android Nougat

droid turbo

Samsung Galaxy S6 edge and S6 edge+

Priv mungkin membawa layar lengkung dan desain ciamik, namun Samsung Galaxy S6 edge dan S6 edge+ adalah smartphone pertama yang memiliki layar lengkung di kedua sisi karena diluncurkan pada Maret 2015. Duo S6 edge ini berbeda dengan saudara mereka sebelumnya karena merupakan evolusi dari Galaxy Note Edge .

Sony Xperia Z5 Premium

Smartphone ini merupakan perangkat yang mungkin juga terlihat biasa saja, namun menyembunyikan layar dengan resolusi gokil yakni 2.160 x 3.840 (4K) dengan densitas 801 ppi.

Berita Terkait :  LG Akan Buat Varian Stylus G4?

Resolusi ini akan sangat terasa berbeda untuk melihat gambar, video, aplikasi seperti Netflix atau YouTube. Meski layarnya berpanel 5,5 inci 1.080 x 1.920, Xperia Z5 Premium telah mencetak sejarah sebagai smartphone dengan layar 4K pertama.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More