Mongol sebut makan di Warteg lebih enak dari pada dengan Presiden

Babatpost.com – Komedian jebolan Stand Up Comedy Roni Immanuel A.K.A Mongol baru saja mendapatkan kehormatan karena bertemu dan diajak makan siang oleh orang nomor 1 di Indonesia Presiden Jokowi. usai makan siang dengan Presiden para wartawan mengerumuni Mongol dan bertanya Enak bang makan bareng Presiden?,” beberapa awak media bertanya.

Sambil bercanda, Mongol menjawab, “Kalau makan enak di warteg, kaku,” guyonnya di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Read More
Berita Terkait :  Kerusuhan Timika makin parah, empat rumah dibakar, Polisi Kuwalahan

Saat rekannya yang ditanyakan juga tentang kesan makan bersama Presiden, Mongol kembali nyeletuk.”Paling luar biasa itu yang teratai itu ya, enggak ada di warteg,” kata dia kembali mengocok perut para jurnalis.

mongol

Dalam komentarnya yang agak serius, Mongol mengatakan, bahwa pertemuan dengan Presiden sangat santai. Mereka makan sambil berbicara tentang hal-hal sederhana, yang tentu saja dibumbui kelucuan.

Komika lain yang hadir adalah Raditya Dika, Indro Warkop, Ge pamungkas, David Nurbianto, Yudha Keling, Rahmet, Heri Horeh, Andi Wijaya, Randika Jamil, Arie Keriting, dan Bene. Mereka disambut oleh Jokowi dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Related posts