Dipecat dari Chelsea Mourinho tetap yang terbaik, kata orang ini

Babatpost.com – Musim ini mungkin bukan musim yang terlalu bagus buat Chelsea. Dengan beberapa rentetan kekalahan bahkan sempat masuk ke jurang degradasi, Semua kesalahan ini dibebankan kepada sang manager waktu itu, Jose Mourinho yang menjurus pada pemecaran dirinya.

Tapi pemecatan Jose Mourinho dari Chelsea ternyata mendapatkan pembelaan dari Jorge Mendes. Mendes mengatakan, dimata saya Jose Mourinho tetaplah pelatih terbaik di dunia.

Setelah meraih sukses musim lalu, performa Chelsea terbilang anjlok di musim ketiga bersama Jose Mourinho. Penampilan The Blues tak mencerminkan tim juara bertahan Premier League. Bayangkan saja, baru 16 pekan berlangsung, Eden Hazard dan kawan-kawan sudah menelan sembilan kekalahan.

Berita Terkait :  Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, 30 Oktober 2021

jose mourinho

Klimaksnya terjadi ketika Chelsea dipermalukan tim yang sedang naik daun saat ini, Leicester City. Si Rubah membungkam pasukan Mourinho dengan skor tipis 2-1. Kekalahan tersebut membuat Tim London Biru terperosok ke posisi 16 klasemen sementara.

Jose Mourinho tidak akan berhenti menjadi dirinya sendiri, dan dia adalah pelatih terbaik di dunia meski meninggalkan Chelsea,” ujar Mendes, mengutip dari Soccerway, Jumat (18/12/2015).

Mendes juga berkata ketika Jose Mourinho keluar dari Chelsea, dan pindah ke Intermilan. Dalam semusim Intermilan mampu meraih 4 trofi sekaligus, tuturnya.

Berita Terkait :  Resmi : Danny Ings Gabung Liverpool
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More